Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Koordinasi, Camat Tamalate Bahas Dua Agenda Kegiatan selama Ramadhan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ada dua kegiatan pemerintah Kota Makassar yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Ha...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ada dua kegiatan pemerintah Kota Makassar yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Hal ini disampaikan  Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para Lurah dan Kepala Seksi se Kecamatan Tamalate, bertempat di ruangan rapat Kantor Camat Tamalate, (25/03/2023).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Camat Emil memaparkan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Makassar yang akan dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023.

Yang pertama giat Safari Ramadhan yang dilaksanakan di masing-masing kelurahan. Tiap Lurah dihimbau untuk menyetorkan nama dan alamat Masjid di Kelurahan yang akan dikunjungi dalam giat safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Tamalate.

Kedua Camat Emil menghimbau agar masing-masing Lurah membenahi kembali masing-masing Lorong Wisata nya dalam rangka kesiapan menyambut kegiatan Pemerintah Kota kedepan seperti Hari OTDA dan APEKSI. (*)

Tidak ada komentar