Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Wajo Beri Motivasi dan Pengarahan Satgas Drainase

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam memberikan pelayanan kepada seluruh warga Kecamatan Wajo, di perlukan kebersamaan dan koordinasi, baik di...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam memberikan pelayanan kepada seluruh warga Kecamatan Wajo, di perlukan kebersamaan dan koordinasi, baik di dalam kantor maupun di lapangan.

Hal tersebut dikemukakan Sekcam Wajo, H. Oddang Nai saat memberikan pengarahan kepada Satgas drainase, agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas, Jumat, (24/03/2023).

H. Oddang Nai berharap, para satgas drainase meningkatkan kerajinan, kedisiplinan, respon, ketangkasan dan keahlian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dilapangan.

Ia juga berpesan agar memakai baju dinas kebersihan, dan mengikuti jadwal kebersihan.

“Yang paling terpenting senantiasa berdoa dan bertawakal sebelum melaksanakan pekerjaan, maupun setelah bekerja agar mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.


Setelah mendengarkan arahan Satgas Kecamatan Wajo siap kembali melaksanakan tugas mereka dalam pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususunya di wilayah Kecamatan Wajo. (**)


Tidak ada komentar