Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Pantau Kesiapan Longwis Houston. Bakal Dikunjungi 3 Wagub, 4 Walikota dan 15 Bupati

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Persiapan di Lorong Wisata Houston Kelurahan Sambung Jawa yang akan menjadi lokasi kunjungan para tamu pada per...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Persiapan di Lorong Wisata Houston Kelurahan Sambung Jawa yang akan menjadi lokasi kunjungan para tamu pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27 Tahun terus dimatangkan. Hal itu terpantau saat Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP yang didampingi Sekcam, A. Asdar, SH memantau lorong wisata tersebut, Kamis (27/04/2023).

Turut mendampingi camat Mamajang dalam pemantauan di lorong wisata (Longwis) Houston, Lurah se Kecamatan Mamajang, Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Mamajang, Ketua LPM serta Pj  Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Untuk di ketahui sebanyak 600 Kepala Daerah se-Indonesia akan hadir dalam upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVII di Kota Makassar.

Hari OTDA akan diperingati pada tanggal 29 April 2023 mendatang dan di laksanakan di Anjungan Pantai Losari (City Of Makassar) Kota Makassar.

Dalam rundown acara yang beredar, diperkirakan pejabat yang akan berkunjung ke lorong wisata Houston ini adalah, Wakil Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Riau,  Wakil Gubernur Maluku Utara, Wali Kota Gorontalo, Wali Kota Ternate, Wali Kota Brabumulih, Pj.Wali Kota Jayapura, Bupati Simueulue, Bupati Merangin, Bupati Cirebon.

Selain itu, ada juga Bupati Sukoharjo, Bupati Sragen, Bupati Karanganyar, Bupati Tulungagung, Bupati Dompu, Bupati Landak, Bupati Gunung Mas, Bupati Nunukan, Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Tenggara dan Bupati Pinrang. (**)

Tidak ada komentar