Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Matangkan Persiapan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII, Camat Wajo Hadiri Kegiatan Gladi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka mensukseskan peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Mak...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka mensukseskan peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Makassar Camat Wajo Hj. Hamna Faisal mengikuti kegiatan gladi yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (26/04/2023).

Walikota Makassar, Moh Ramdan Pomanto turun langsung mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan ini.

Selain itu, turut hadir pada kegiatan ini diantaranya, Sekretaris Daerah, Muh Ansar, Asisten 1, Andi Muh Yasir, Asisten 3, Mario Said, dan para kepala SKPD, serta Camat se-Kota Makassar dan Lurah serta jajaran.

Untuk pengiring lagu yang bertugas Marchand Band Satpol PP Kota Makassar. Kegiatan gladi ini untuk memantapkan persiapan-persiapan terkait upacara hari Otonomi Daerah.

Gladi ini dikuti oleh para petugas yang akan melaksanakan upacara OTODA ke XXVII, serta unsur terkait lainnya, yang akan di laksanakan, Sabtu, 29 April 2023.

Diketahui, peringatan Otonomi Daerah (OTODA) tahun 2023, ke XXVII ini diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. (**)

Tidak ada komentar