Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Juliaman Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1444 H

MAKASSSR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mariso, Juliaman, S.Sos, memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja di lingkungan kantor kecamatan Maris...


MAKASSSR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mariso, Juliaman, S.Sos, memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja di lingkungan kantor kecamatan Mariso pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dilaksanakan di aula Sipakainga' kantor Camat Mariso, Rabu (26/4/2023) Pagi.

Apel diikuti oleh Sekcam Mariso, Muh. Ikbal, SKM, M.Kes, Kepala Seksi, Lurah se Kecamatan Mariso dan seluruh ASN berserta laskar pelangi di lingkup kantor kecamatan Mariso.

Dalam Arahannya, Juliaman mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel pagi dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta atas kehadiran melaksanakan  apel perdana ini.

Juliaman juga mengingatkan agar ASN dan laskar pelangi agar segera kembali meningkatkan disiplin dan motivasi kerja pasca cuti bersama ini.

“Tingkatkan lagi disiplin  kinerja setelah cuti bersama selama kurang lebih 7 hari dan dengan dimulainya apel masuk kerja pada pagi ini diharapkan menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja di lingkungan kantor Kecamatan Mariso,” katanya.

"Kepada seluruh ASN dan laskar pelangi di Lingkup kantor Kecamatan Mariso, tetap konsisten melaksanakan apel masuk dan pulang kantor, jangan hanya takut karena adanya sidak, karena ini memang merupakan kewajiban kita sebagai ASN dan juga tenaga Non ASN," pesan Bang Jul sapaan akrab Camat Mariso. (Rusdi)

Editor: R Damaris 

Tidak ada komentar