Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Berharap dalam Run Race Melahirkan Pelari yang Bisa Mengharumkan Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar melalui Kecamatan Rappocini kembali menggelar Lantang Bangngia Run Race 2023 di Jalan ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar melalui Kecamatan Rappocini kembali menggelar Lantang Bangngia Run Race 2023 di Jalan Rappocini Raya Kelurahan Rappocini, Senin (10/04/2023) malam.

Lantang Bangngia Run Race ini merupakan wadah menyalurkan energi positif dan bakat anak muda Makassar serta mencegah tindak kriminal di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Turut Hadir Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Makassar dr. Udin Malik, Kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Kota Makassar Lylie Sunarno beserta jajarannya,  Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP, Sekcam Rappocini Rendra S.E, Kapolsek Rappocini AKP Muh Yusuf, S.Sos.MM beserta jajarannya, Danramil 1408-13/Rappocini Kapten Inf. Nisan beserta jajarannya, Koordinator Dewan Komando B120, Faisal Sahabuddin, Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Koordinator Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Makassar, para Lurah se-Kecamatan Rappocini dan Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini 

Dalam kegiatan tersebut, Aminuddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah Kota Makassar memfasilitasi anak muda yang bakat lari untuk menunjukan bakatnya. 

"Kami berharap diantara 55 peserta dari 11 Kelurahan ini, juara 1 sampai 5 dapat mewakili Kecamatan Rappocini di tingkat Kota Makassar dan salah satu dari mereka akan mendapat juara I di tingkat Kota Makassar," ucap Aminuddin.

Sementara itu dr. udhin Malik yang juga sekretaris KORMI Makassar berharap dari kegiatan ini dapat menciptakan atlit yang mengharumkan nama Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini.

"Saya berharap pada malam ini, kita bisa melahirkan atlit yang nanti akan mengharumkan nama Rappocini dan juga nama Kota Makassar. Sehingga anak mudanya Makassar ini, bisa dikenal sebagai anak muda yang membawa energi positif," ujar dr. Udin Malik. (**)

Tidak ada komentar