Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Persiapkan Lorong Wisata Taegu Menyambut Peserta Peringatan Hari OTDA

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan telah mempersiapkan beberapa Lorong Wisata andalannya untuk dikunjun...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan telah mempersiapkan beberapa Lorong Wisata andalannya untuk dikunjungi oleh peserta Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVII pada 29 April 2023.

Beberapa lorong wisata andalan akan menjadi tempat kunjungan dari para peserta, yakni para kepala daerah di Indonesia. Salah satunya adalah Lorong Wisata Taegu di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo.

Untuk memastikan Lorong Wisata Taegu siap menyambut peserta peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA), Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si memantau langsung persiapan tersebut, Jumat, (28/04/2023). 

Sasaran pantauan bukan hanya kesiapan fisik tapi UMKM yang ada di Longwis tersebut diharapkan bisa memperlihatkan produk-produk unggulan mereka. Sehingga ada kesan yang bisa diperoleh tamu-tamu yang datang.

Ikut mendampingi Alamsyah Sahabuddin, Lurah se Kecamatan Tallo, Kepala Seksi, Kasi Trantib, Pj. Ketua RW/RT, dan Ketua LPM Kelurahan Lembo. 

Laporan: Rusdi

Editor: R. Damaris


Tidak ada komentar