Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosok Ketua RW Humoris Itu Berpulang ke Rahmatullah. Camat Ujung Pandang Melayat ke Rumah Duka

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM.- Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP, M.M, Camat Ujung Pandang melayat ke kediaman almarhum A. Pettaran...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM.- Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP, M.M, Camat Ujung Pandang melayat ke kediaman almarhum A. Pettarani, SH, anggota Satlinmas Kelurahan Baru di jalan Amanagappa, No.32 E, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Kamis, (27/04/2023).

Usai medoakan Almarhum, Syahrial Syamsuri menjelaskan bahwa dirinya sangat mengenal Andi Pettarani sebagai ketua RW yang memiliki dedikasi, loyalitas dan pekerja keras.

"Mewakili pemerintah Kecamatan Ujung Pandang merasa sangat kehilangan sosok Ketua RW yg berdedikasi, loyal dan pekerja keras," ucap Syahrial dgn nada sedih.

Selain itu, Almarhum juga dikenal sebagai sosok yang humoris dan dekat dengan RT di wilayahnya. Begitu pun di Lingkungan Satlinmas Kota Makassar, Almarhum cukup aktif melaksanakan tugas jika ada perintah 

"Beliau adalah sosok yang humoris dan selalu membuat suasana menjadi lebih bersemangat. Mudah2an amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT," harapnya.

Sekedar diketahui Alm. Andi Pettarani SH, tutup usia di umur ke 59 tahun. Almarhum akan dikebumikan pada Hari Jum'at 28 April 2023 usai Sholat Jum'at sekitar pukul 13.00 Wita. (*)

Tidak ada komentar