Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate mengawali Bulan April dengan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalate melaksanakan Safari Ramadhan  ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalate melaksanakan Safari Ramadhan  di Masjid Al-Ikhlas Perumahan Dolog BTN Tabaria Jl. Dg. Tata 1 Blok A.12 Kelurahan Bontoduri, Sabtu, 1 April 2023.

Sebelum salat tarawih, Camat Emil menyampaikan sambutannya berpesan agar masyarakat senantiasa mendukung program-program unggulan Pemerintah Kota Makassar yang sudah hadir utamanya program Jagai Anakta.

"Tetap jagai anakta di bulan Ramadan, janganki biarkan anak ta' keluar di malam hari" kita harus sukseskan program pemerintah," imbuh Emil.

Ia menjelaskan peran orang tua juga dituntut untuk lebih maksimal dalam mengawasi dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi anaknya masing-masing. Utamanya dalam bidang pendidikan, ia juga meminta orang tua untuk memperhatikan pendidikan anaknya.

"Saya juga minta orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya, karena pendidikan itu penting," jelasnya.

Terakhir, Camat Emil juga berharap Ramadan tahun ini bisa memperbaiki kualitas hubungan antar sesama.

"Kepada saudara ku saling jaga persatuan kita, mari kita jagai wilayahta', Saya kira dengan persatuan, wilayah kita akan berkembang," ucap Emil sembari menutup sambutannya. (*)

Tidak ada komentar