Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Hadiri Rapat Terbuka Rekapitulasi DPHP,

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj.Hamna Faisal menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP)...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj.Hamna Faisal menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Wajo pada Pemilu Serentak Tahun 2024, di Aula lantai 3 kecamatan Wajo, Ahad, (02/03/2023).

Pada kesempatan itu, Camat Wajo meminta pada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih sesuai realitas di masyarakat, yakni yang tidak memenuhi syarat sudah tidak ada di daftar sedangkan yang memenuhi syarat masuk didaftar.

“Kami sampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan koordinasinya, dan berharap proses pemilihan umum Tahun 2024 berjalan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Di ketahui Rapat pleno DPHP ini merupakan hasil pencocokan dan penelitian data pemilih yang dilakukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk memperbarui data pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST, MM, Sekretaris KPU Kota Makassar, Sekcam Wajo H. Oddang Nai, S.Sos., MM, Panwascam, perwakilan partai dan PPS se-Kecamatan Wajo. (**)

Tidak ada komentar