Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dibulan Ramadhan, Hands For Helf Tetap Fokus dengan Kegiatan Sosial Kemanusiaan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dibulan penuh berkah ini, Yayasan Ibnu Sina Peduli "Hands For Help" cabang Sulsel menggelar buka puas...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dibulan penuh berkah ini, Yayasan Ibnu Sina Peduli "Hands For Help" cabang Sulsel menggelar buka puasa, bersama Majelis Taklim Khazanah, di Jl. Sungai Tangka No. 37 Makasssar,  Sabtu, (15/04/2023)

Kegiatan dimulai pukul 16.30 - 19;00 wita. Tampak hadir, anggota Majelis Taklim Khazanah sebanyak 30 orang. Juga hadir anak-anak duafa dari Madrasah Ibtidaiyah Nasrul Haq sejumlah 60 orang serta 20 anggota crew dari Hands for Help.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari ketua umum Majelis Taklim Khasanah, DR. Andi Tenri Sose, SSn, SE, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Alamukarram DR. Muh. Atlan.

Dalam sambutannya, Andi Tenri Sose mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama pengurus Yayasan Ibnu Sina Peduli Hands For Help, Kebersaman ini dapat dirasakan bersama anak-anak Duafa dari Madrasah Ibtidaiyah Nasrul Haq.

"Ini menjadi satu kesyukuran bahwa Allah SWT masih memberikan kita berbagai nikmatnya, terkhusus nikmat kesehatan dan ksempatan sehingga kembali kita melaksanakan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah," ucap Andi Tenri Sose.


Dikatakan, Yayasan Ibnu Sina memiliki  kepedulian tinggi kepada sesama insan manusia. Buktinya, yayasan ini selalu kelihatan di tengah-tengah masyrakat.

"Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan Yayasan Ibnu Sina Peduli secara berkesinambungan walupun diluar bulan suci ramadhan. Dan kedepan bisa menjadi donatur buat Madrasah anak-anak kaum duafa," tambah Andi Tenri Sose.

Sementara itu, Angki Said, Ketua Hands for Help cabang Sulsel menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana tidak terlepas dengan dukungan dari pengurus Hands for Help Pusat Jakarta dan Majelis Taklim Khasanah yang tetap fokus pada anak-anak kaum duafa, terutama dibidang pendidikan.

Anki Said menambahkan, pihaknya membantu anak-anak kaum du'afa yang sementara menempuh pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Nasrul Haq dengan meberikan cendera mata berupa tas sekolah sebanyak 60 buah.

"Selain tas, kami berikan juga Goodybag berupa susu dan cemilan rigan yang bergizi," ucap Anki Said.

Anki Said juga berterima kasih kepada Majelis Taklim Khasanah bersama anak-anak Madrasah, juga HfH pusat Jakarta serta Crwe HfH cabang Sulsel atas semangatnya dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan.  (Irfan Pase)

Tidak ada komentar