Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Event Lantang Bangngia Run Race Hari Kedua Dilaksanakan di Mariso

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Gelaran Lantang Bangngia yang diinisiasi oleh pemerintah kota Makassar hari kedua dilaksanakan di kecamatan Mar...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Gelaran Lantang Bangngia yang diinisiasi oleh pemerintah kota Makassar hari kedua dilaksanakan di kecamatan Mariso. Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Rajawali, Kelurahan Lette, Rabu, (05/04/2023).

Informasi yang dihimpun dari panitia penyelenggara, terdapat 40 orang peserta yang berasal dari sembilan kelurahan se Kecamatan Mariso. Mereka juga melibatkan suporter dari wilayah masing-masing. Tampak Sekretaris KORMI Kota Makassar dr. Udin Malik membuka kegiatan ini.

Dalam sambutannya, dr udhin Malik  lebih banyak memberikan motivasi kepada peserta lari lantang Bangngia dan para supporternya. Founder Forum Kemanusiaan Kota Makassar ini mengajak semua yang hadir senantiasa menjaga kekompakan. "Malam ini kita berlari di jalan tapi besok kita berlari mengejar harapan," ucapnya.

“Di Makassar kita butuh pemuda pemudi yang tangguh pemuda pemudi yang memikirkan masa depan dan itu di mulai pada malam hari ini,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Mariso Juliaman berharap dalam pelaksanaan Run Race Lantang Bangngia tahun 2023 ini tetap jaga kebersamaan dan persaudaraan diantara warga masyarakat di kecamatan Mariso sehingga kecamatan Mariso bisa kita banggakan untuk kita semua

Dikatakan, kegiatan even lari lantang bangngia ini semua pemuda pemuda kecamatan Mariso bisa bersatu dan menyalurkan bakatnya dengan kegiatan kegiatan positif.

Kegiatan ini terlaksana dengan kerjasama KNPI KORMI, Koramil Mariso, Polsek Mariso dan Batalyon 120. (*)

Tidak ada komentar