Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kabid Pencegahan BPBD Kota Makassar Menyerahkan Bantuan Dana Hibah Kepada Pengurus Masjid Nurul Qalby

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Bidang Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar menyerahkan secara simbolis B...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Bidang Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar menyerahkan secara simbolis Bantuan Hibah Pemerintah Kota Makassar Tahun 2023 kepada pengurus Masjid  Nurul Qalby Kelurahan Tamangapa, Rabu, (12/04/2023).

Didampingi Lurah Tamangapa dan pengurus Masjid lainnya, Ahmad Ismunandar mewakili Pemkot Makassar menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp.50.000.000 kepada pengurus Masjid Nurul Qalby.

Aminuddin menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Makassar dalam membangun keimanan dan ketakwaan bagi warga di sekitar Masjid Nurul Qalby.


"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Makassar kepada warga Kelurahan Tamangapa, Bantuan ini diberikan ke Masjid Nurul Qalby demi membangun keimanan dan ketakwaan warga di sekitar Masjid," ujar Ahmad Ismunandar.

"Tentunya kami mewakili Pemerintah Kota Makassar sangat berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, apakah dalam proses pembangunan masjid ataupun proses kegiatan-kegiatan keagaman yang dilakukan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ahmad Ismunandar juga menyampaikan untuk bersama-sama menjaga wilayah untuk tetap aman serta mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar. (Rusdi)

Editor : R. Damaris

Tidak ada komentar