Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lantang Bangngia Run Race di Kecamatan Ujung Pandang Berlangsung Meriah dan Lancar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, kembali menggelar lomba atau event Lantang Bangngia R...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, kembali menggelar lomba atau event Lantang Bangngia Run Race.

Diketahui, lomba tersebut di gelar di seluruh Kecamatan se-Kota Makassar dengan menghadirkan ratusan peserta. Termasuk yang saat ini di gelar oleh pemerintah Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (07/04/2023) subuh.

Lantang bangngia Run Race 2023 ini berada di Jalan Balaikota, Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang Makassar.

Kegiatan tersebut di buka secara khusus oleh Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Makassar, dr. Udin Malik dan Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Ujung Pandang, para Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, Danramil 07 Ujung Pandang, Kapolsek Ujung Pandang, Satpol PP BKO Kecamatan Ujung Pandang, KONI Makassar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM.

Selain itu juga turut hadir, Perwakilan Dispora Kota Makassar, Dinas Kesehatan Kota Makassar, PJ. RT/RW Se-Kecamatan Ujung Pandang, peserta Lantang Bangngia Run Race dan stakeholder yang sempat hadir.

Sebagai Camat, Syahrial Syamsuri mengatakan, "Alhamdulillah event Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Ujung Pandang disambut antusias oleh masyarakat. Terlihat, hal ini terbukti dengan dipadati-nya lokasi kegiatan yang digelar di Jalan Balaikota ini."

"Yang mendapatkan juara Run Race Lantang Bangngia ini akan mendapatkan hadiah dan kegiatan ini juga untuk mencari yang potensial."

"Selanjutnya, yang mendapatkan juara di Kecamatan Ujung Pandang ini kita akan ikutkan dalam Run Race Lantang Bangngia tingkat kota Makassar," ucapnya.

Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri mengatakan, pihaknya atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dan dukungan kepada seluruh stakeholder yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. (*)

Tidak ada komentar