Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Libur Lebaran, Camat Mamajang Gelar Apel Pagi

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai menjalani libur lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, hari ini Rabu (26/04/2023) seluruh aktifitas layanan pu...


MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai menjalani libur lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, hari ini Rabu (26/04/2023) seluruh aktifitas layanan publik sudah kembali berjalan sebagaimana biasanya. Tak terkecuali di kantor pemerintahan kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menggelar aktifitas layanan seperti biasanya.

Di awali dengan apel pagi, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP memimpin apel dan memberikan arahan kepada seluruh pegawai agar dapat menjalankan tugas seperti biasa.

“Alhamdulillah, usai libur lebaran Idul Fitri yang cukup panjang kita dapat bertatap muka dan beraktifitas normal sebagaimana mestinya,” ujar Camat Mamajang.

Kegiatan ini bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mamajang, Rabu (26/04/2023) pagi.


M. Ari Fadli dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan apel pagi di hari pertama kerja ini bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab kita sebagai pegawai baik ASN maupun Laskar Pelangi.

“Untuk itu, integritas sebagai abdi negara dan pelayanan kepada masyarakat serta menghimbau agar seluruh pegawai kembali melaksanakan aktivitas kerja seperti biasa sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan Apel ini juga di rangkaikan dengan Halal Bi Halal dan saling bermaaf-maafan yang dihadiri oleh Sekretaris Camat Mamajang, seluruh lurah, kepala seksi serta staf ASN dan Laskar Pelangi.(*)


 

Tidak ada komentar