Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pererat Silaturahmi, Anggota DPR RI H. Muh Aras Buka Puasa Bersama dengan IKA UVRI dan Warga Sekitarnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dapil Sulsel  lI, DR, H. Muh. Aras, S.Pd, MM melakukan silat...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dapil Sulsel  lI, DR, H. Muh. Aras, S.Pd, MM melakukan silaturahmi sekaligus menggelar buka puasa bersama dengan Pengurus Group Komunitas UVRI 87 Kota Makassar di Jl. Beruang No. 25 Makassar. Sabtu, 16April 2023.

Politisi PPP sengaja melakukan kegiatan itu untuk lebih mempererat persaudaraan bersama masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar di momen bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

"Memang telah saya agendakan untuk buka puasa bersama dengan pengurus IKA UVRI Makassar. Tentu hal ini untuk memperkuat persaudaraan kita khususnya bagaimana ke depan bisa bersinergi untuk kepentingan pembangunan," kata Aras.

Legislator ini juga mengakui bahwa dirinya memang selama ini telah memiliki kedekatan dengan pengurus IKA UVRI Makassar.

Selain itu, Aras mengakui bahwa sebagai Anggota DPR RI juga sering berinteraksi dengan pengurus IKA UVRI dan kalangan akademisi lainnya.Walaupun tahun ini ada edaran untuk tidak bisa melakukan buka puasa di bulan Ramadhan ini tapi itu tanggung jawab saya dan nurani saya berbicara demi eratnya silaturrahmi yang di tunjukkan kepada pengdukung saya di Dapil sul sel.


Terpantau, pengurus IKA UVRI dan sejumlah tokoh masyarakat dan tim pemenangan Aras yang hadir kurang lebih 200  orang. 

Di tempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat yang juga militan Aras mengatakan dirinya merasa terhormat diundang buka puasa oleh anggota DPR RI. 

"Luar biasa. Assipa'na Pa'bukana Bos ka pak Dewan," ucapnya. 


Laporan : Sabaruddin

Editor : Rusdi


Tidak ada komentar