Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ungkapan Belasungkawa, Camat Tallo Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Hj. Andi Maryam

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si didampingi Lurah Kaluku Bodoa...


MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si didampingi Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Amin, melayat ke rumah duka Almarhumah Hj. Andi Maryam binti Andi Ahmad di Jl. Teuku Umar 10, Senin, (17/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tallo menyampaikan ungkapan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhumah yang merupakan istri dari KH  Ahmad Kelana, tokoh masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa.

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kecamatan Tallo, saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah,  Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhumah,” ucap Alamsyah.


Alamsyah juga menyampaikan kepada keluarga almarhumah agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

"Kehilangan orang tua merupakan hal yang berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo'akan Almarhum", ujar Alamsyah kepada keluarga Almarhumah. (Rusdi)

Editor : R. Damaris

Tidak ada komentar