Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bangun sinergitas, Koramil-04 Kodim 14045/Pinrang ngopi bareng bersama Polsek Paleteang

Dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan TNI di tingkat Kecamatan, Koramil-04 Kodim 14045/Pinrang dan Polsek Paleteang Polres Pinrang m...



Dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan TNI di tingkat Kecamatan, Koramil-04 Kodim 14045/Pinrang dan Polsek Paleteang Polres Pinrang melaksanakan ngopi bareng yang dilaksanakan di terminal Paleteang Kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang, (20/05/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Koramil dan Polsek tersebut merupakan wujud nyata kuatnya Soliditas hubungan kedua institusi negara yang berdialog membicarakan situasi Kamtibmas sambil melakukan ngopi bareng.

Danramil-04 Kapten Inf Zakir menyampaikan pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan mulai dari tingkat bawah sampai atas, sehingga diharapkan terwujud kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah.

“Bertemu dan ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi seperti ini untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja ke depan, sehingga Sinergitas TNI Polri akan memudahkan Pemerintah Daerah Kecamatan Paleteang dalam melaksanakan Program dan mewujudkan tujuan pembangunan”, ujar Danramil Kapten Zakir.

Tidak ada komentar