Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Turut berduka cita, Personel Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang datangi rumah duka

Tunjukkan rasa empati, Personel Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Asrianto dan Sertu Juslang mendatangi rumah duka salah satu anggota Hipa...



Tunjukkan rasa empati, Personel Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Asrianto dan Sertu Juslang mendatangi rumah duka salah satu anggota Hipakad (perkumpulan putra-putri keluarga Angkatan Darat) yaitu almarhum Askar Bin Akkae yang meninggal dunia karena sakit, (20/05/2023).   

Kunjungan ke rumah duka tersebut dilakukan oleh Personel Koramil-04 agar dapat menghibur dan membesarkan hati keluarga almarhum, sehingga diharapkan mampu mengurangi kesedihan keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Juslang menyampaikan bahwa almarhum Askar Bin Akkae merupakan salah satu mitra karib Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan, sehingga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah keluarag yang ditinggalkan untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi cobaan yang sedang dialami saat ini.

"kami hadir disini sebagai bentuk rasa empati dan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu mitra karib kami sebagai Babinsa dan kami akan membantu proses sampai almarhum selesai dimakamkan", ujar Sertu Juslang.

Tidak ada komentar