Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keder Posyandu Kelurahan Rappojawa dan Staf Puskesmas Jumpandang Baru Gelar Refresing

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk menghilangkan kepenatan karena rutinitas yang berjibun, Puskesmas Jumpandang Baru Kecamatan Tallo menggel...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk menghilangkan kepenatan karena rutinitas yang berjibun, Puskesmas Jumpandang Baru Kecamatan Tallo menggelar refreshing di Tanjung Bayang dengan memboyong staf dan kader posyandu yang berada dibawah binaannya, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan Refresing ini diikuti oleh kader Posyandu dari kelurahan naungan Puskesmas Jumpandang Baru.

Adapun kelurahan dibawah naungan Puskesmas Jumpandang Baru ada lima yakni : kelurahan Wala-Walaya, kelurahan Rappo Jawa, kelurahan Kaluku Bodoa, kelurahan Lalatang dan kelurahan Lakkang.

Kepala Puskesmas Jumpandang Baru drg. Fauziah Bahtiar kepada wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan kader Posyandu, dokter, dan staf Puskesmas.

Lanjut Fauziah Bahtiar yang didampingi Bidan Fitri merasa senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini yang begitu heboh dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Hasnia, kader Posyandu dari kelurahan  Rappojawa ditengah-tengah kegiatan mengatakan, dirinya bersama kader Posyandu lainnya mendukung dan memberikan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Jumpandang Baru dan Stafnya memfasilitasi sehingga acara ini berlangsung dengan baik.

Ada beberapa jenis perlombaan yang diadakan diantaranya, tukar kado, lari kelereng dan goyang balon. (Rusdi)

Tidak ada komentar