Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Dampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Tinjau Lokasi Kunjungan Peserta MNEK

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos.,M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah mendamping Dew...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos.,M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah mendamping Dewi Amir Kasman istri Danlantamal Makassar yang juga Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) beserta pengurus meninjau persiapan kunjungan para istri-istri peserta Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Tahun 2023.

Kunjungan ke dua lokasi ini yaitu ke Lorong PKK "Karannuangta", Kelurahan Kassi-kassi dan Longwis Silves Jalan Pelita Raya Lorong 2, Kelurahan Balaparang, Kecamatan Rappocini, Senin (29/05/2023).

Camat Aminuddin mengatakan pada saat mendampingi menjelaskan pihaknya mempersiapkan dua lorong unggulan di Kecamatan Rappocini yang akan di kunjungi oleh para istri-istri Peserta MNEK dari 50 negara.

“Kami mempersiapkan dua lorong unggulan di Kecamatan Rappocini yang akan di kunjungi oleh para istri-istri Peserta MNEK dari 50 negara,” jelasnya.

Tambah Camat Aminuddin di kedua lorong wisata unggulan ini terdapat UMKM, TK, mesjid, dan area media tanam hydroponik untuk ketahanan pangan. (**)

Tidak ada komentar