Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengerjaan RTLH Kodim 1404/Pinrang milik Bapak Pabe capai 90 %

Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Pabe (63 tahun) di Dusun Bottae Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten...



Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Pabe (63 tahun) di Dusun Bottae Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang yang sedang dikerjakan oleh Kodim 1404/Pinrang saat ini sudah mencapai 90 %, (29/05/2023).

Danramil-03 Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Muh. Saleh menjelaskan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Pabe memasuki tahap-tahap akhir pekerjaan.

“Sampai sekarang, kita terus kebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Pabe, sehingga dapat selesai tepat waktu dan segera dapat ditempati. ini semua berkat bantuan dari masyarakat yang setiap hari ikut berbaur bersama Personel dari Kodim 1404/Pinrang bekerja dengan penuh semangat”, ujar Danramil.

Lebih lanjut Kapten Muh. Saleh menambahkan bahwa rehab RTLH ini merupakan salah satu program Babinsa Masuk Dapur yang merupakan bantuan dari Bapak Kasad dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sebagai komitmen bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah rakyat dan keberadaannya harus dapat dirasakan oleh Rakyat.

Tidak ada komentar