Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Gelar Rakor, Bahas Kinerja yang Telat Dikerjakan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP disamping Sekcam Rappocini Rendra, SE menggelar Rapat Koordinasi (Ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP disamping Sekcam Rappocini Rendra, SE menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (08/05/2023).

Kegiatan rakor secara rutin dilaksanakan dalam rangka mengetahui tugas-tugas pelayanan yang akan diaksanakan serta sebagai evaluasi kinerja yang telak dikerjakan.

Dalam rakor tersebut, Aminuddin menekankan kepada sekcam dan lurah untuk memberikan pemahaman tentang staf yang memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada masyarakat.

"Saya harapkan kepada pak Sekcam dan para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk menekankan kepada staf pelayanan baik yang ada di kecamatan maupun dikelurahan untuk memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada masyarakat. Karena kadang kita tidak mengetahui apa yang dilakukan staf kita dalam melayani masyarakat," ujar Aminuddin. (*)

Tidak ada komentar