Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Dampingi Kapolrestabes Makassar Sentuh Hati "Lantang Bangngia" di Wilayahnya

Mokhamad Ngajib: Mohon Doanya dan Jaga Keamanan Lingkungannya MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tripika Kecamatan Tallo mendampingi Kapolrestabe...

Mokhamad Ngajib: Mohon Doanya dan Jaga Keamanan Lingkungannya


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tripika Kecamatan Tallo mendampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K, M.H menggelar patroli seraya melakukan sentuh hati "Lantang Bangngia" (sentuh hati warga di malam hari)  di Kel. Lembo dan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin, (08/05/2023).

Ikut membersamai Camat Tallo mendampingi Kapolrestabes Makassar, Kapolsek dan Danramil Tallo, Lurah Lembo, Lurah Bunga Eja Beru, Lurah Buloa, Lurah Pannampu, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kapolrestabes yang ikut didampingi Tripika kecamatan Tallo menyusuri lorong-lorong sempit sembari menyapa warga yang belum tidur. Walau dalam kondisi hujan mengguyur semangat rombongan sentuh hati "Lantang Bangngia" ini tidak surut.

"Assalamualaikum, maaf mengganggu sebentar. Ini ada sedikit bingkisan yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Tolong di do'akan yaaa. Jangan lupa jaga keamanan lingkungannya," ucap Moh. Ngajib sembari menyodorkan bingkisan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.


Sementara itu, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mengatakan bahwa patroli yang dibarengi dengan gerakan sentuh hati yang dilakukan Kapolrestabes Makassar sangat bagus. Apalagi dilakukan di malam hari. Itu melahirkan kesan yang luar biasa bagi warga.

"Kami bersama Tripika dan beberapa lurah ikut mendampingi Bapak Kapolrestabes dalam kunjungannya ke Lembo dan Bunga Eja Beru. Kunjungan sentuh hati ini sangat baik apalagi dilakukan dimalam hari," kata Camat Alamsyah.

"Kegiatan Sentuh Hati Lantang Bangngia ini dimulai pukul 23.45 - 01.30 wita dini hari. Selama kegiatan berjalan, semua berlangsung dalam keadaan aman.

Laporan: Rusdi
Editor: R Damaris

Tidak ada komentar