Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lepas Lelah,Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Berbaur Dan Bercanda Bersama Warga

Tarakan - Keberadaan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 116 Kodim 0907/Trk di lokasi sasaran RT.04 Kelurahan Pantai Amal kia...



Tarakan - Keberadaan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 116 Kodim 0907/Trk di lokasi sasaran RT.04 Kelurahan Pantai Amal kian memupuk keakraban antara masyarakat dengan prajurit dilapangan.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Samian dan Kawan – kawan, di waktu jeda istirahat dalam pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utsma fisik dalam Progam TMMD,nampak mereka menyempatkan berbaur serta bercanda dengan warga sekitar untuk melepas lelah,Minggu(14/05/2023).

Sambil beristirahat bersama sembari saling memulai lelucon terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.

Terpisah Selaku Danstagas Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan, dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat guna memupuk rasa kebersamaan antara Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, dengan berbaur dan bercanda, ini akan mendekatkan hubungan emosional antara Tim Satgas TMMD dengan Warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja.

“Pekerjaan akan semakin mudah dan cepat apabila terbangun rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa persaudaraan satu sama yang lain, dari situlah akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar