Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Nagan Raya, Serda Juweni Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama  Perangkat Desa, dan Masyarakat dalam...



Nagan Raya, Serda Juweni Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama  Perangkat Desa, dan Masyarakat dalam rangka membersihkan lingkunan di Desa Blang Panyang Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (10/06/2023).

Gotong royong merupakan tradisi yang ada di daerah dan merupakan peninggalan dari leluhur kita semua untuk melakukan kegiatan secara bersama-sama dan serentak guna untuk meringankan beban orang lain.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Juweni mengatakan bahwa kegiatan gotong royong kali ini adalah membersihkan lingkungan yang terlihat kotor.

Secara bersama kami lakukan pembersihan yang ada di depan meunasah guna untuk meratakan dan mencegah terjadinya genangan air yang ada di halaman pada saat musim penghujan seperti ini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka untuk meratakan halaman meunasah juga merupakan bentuk rasa kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan terutama babinsa terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Hal tersebut juga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga masyarakat bisa termotivasi dan dapat mengikuti dalam setiap pelaksanaan kegiatan gotong royong yang ada di wilayah binaan.

Tidak ada komentar