Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang dampingi penyaluran Bansos penerima PKH

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) pangan berupa beras 10 kilogram kepada pe...




Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) pangan berupa beras 10 kilogram kepada penerima Program Keluarga Harapan (PKH), seperti yang dilakukan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pinrang di Kelurahan Macorawalie Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, (10/06/2023).

Babinsa Serda Edy menjelaskan bahwa Bansos tersebut tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan utamanya beras dan sembako lainnya.

"kami Bbainsa melakukan pendampingan penyaluran Bansos ini untuk memastikan pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar. Sehingga dilakukan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan tersebut", ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Karenanya harus dipastikan penerima manfaat tidak menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan sosial pangan berupa beras ini.

Tidak ada komentar