Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Okaba Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Dan Tidak Boleh Membakar Hutan

Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Irsam Maming mengajak kepada masyarakat Kampung Okaba untuk bersama-sama menjaga keam...



Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Irsam Maming mengajak kepada masyarakat Kampung Okaba untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjaga kelestarian alam dengan tidak boleh membakar hutan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Sertu Irsam Maming kepada masyarakat Kampung Okaba Distrik Okaba Kabupaten Merauke - Papua Selatan saat ia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di halaman rumah Bapak Paskalis Mahuse yang merupakan masyarakat Kampung Okaba.

Danramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung menyampaikan bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Sertu Irsam Maming kepada masyarakat Kampung Okaba tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan saling bertukar informasi sehingga terjalin kerjasama yang baik.

"Pada pelaksanaan komsos tersebut Babinsa Sertu Irsam Maming mengajak masyarakat Kampung Okaba untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta menjaga kelestarian hutan dengan cara tidak membakar hutan dengan alasan apapun". ucap Kapten Inf Arman Tanjung pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023.

Danramil Okaba menambahkan, Hal tersebut dilakukan sesuai arahan langsung dari Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. bahwa keberadaan Babinsa di wilayah harus bermanfaat bagi masyarakat dan semampu mungkin bisa membantu mengatasi kesulitan yang ada serta ikut dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat sesuai wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Tidak ada komentar