Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Ketangkasan, Babinsa Koramil Atsj Latih Linmas Baris Berbaris

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serda Jaelani dan Serda Turua memberikan pelatihan baris berbaris kep...



Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serda Jaelani dan Serda Turua memberikan pelatihan baris berbaris kepada Linmas Kampung Atsy bertempat di Balai Distrik Atsj Kabupaten Asmat - Papua Selatan.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-19/Atsj Kapten Inf Suriyan menyamnpaikan bahwa kegiatan pelatihan baris berbaris yang dilakukan Babinsa Koramil Atsj kepada para Linmas Kampung Atsj sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin, semangat dan ketangkasan para Linmas guna mendukung tugasnya.

"Pelatihan baris berbaris secara rutin dan berkesinambungan dilakukan para Babinsa Koramil Atsj kepada para Linmas disetiap Kampung yang berada di wilayah Koramil Atsj sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin, semangat dan ketangkasan guna mendukung tugasnya sebagai pelindung masyarakat". ungkap Danramil Atsj pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023.

"Untuk pelatihan baris berbaris kali ini dilaksanakan di Balai Kampung Atsy dan diikuti sedikitnya 4 orang Linmas yang berasal dari Kampung Atsj Distrik Atsj Kabupaten Asmat". jelasnya.

"Sedangkan materi baris berbaris yang dilatihkan tersebut meliputi lencang kanan, hadap kanan/kiri, balik kanan, jalan ditempat dan sikap istirahat serta penghormatan". imbuhnya.

Bapak Pius selaku Danton Linmas Kampung Atsj mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-19/Atsj yang telah memberikan pelatihan kepada para Linmas Kampung Atsj dan menyampaikan bahwa Linmas Kampung Atsj siap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Tidak ada komentar