Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Upacara bendera 17an di laksanakan di lapangan Kodim 1405/Parepare

KODIM 1405/PAREPARE -- Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kapten Inf Sudirman (PasiTer Kodim 1405/Parepare) Sebagai Inspekt...



KODIM 1405/PAREPARE -- Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kapten Inf Sudirman (PasiTer Kodim 1405/Parepare) Sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara 17an di bulan juni Tahun 2023

Pelaksanaan Upacara bendera 17an yang dilaksanakan setiap Bulan dimana kegiatan pelaksanaan kegiatan upacara ini dilaksanakan setiap tanggal 17an, dan bertempat di lapangan upacara Kodim 1405/parepare yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, senin (19/6/2023).

Pada pelaksanaan upacara bendera Kapten Inf Sudirman (PasiTer Kodim 1405/Parepare) sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima Kodam XIV/Hasanuddin pada saat pelaksanaan kegiatan upacara bendera 17an berlangsung di hadapan para anggota Kodim dan PNS Kodim 1405/parepare yang melaksanakan Upacara bendera 17an.

Adapun dalam amanatnya Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Yang intinya" Kita sadari bersama tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan beragam terutama dalam membantu mengamankan Pemilu 2024 mendatang, dengan tetap menjaga netralitas TNI kita telah berkomitmen untuk mendukung KPU agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan demokratris.

Selain itu upacara bendera juga sebagai sarana untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan, maka melalui upacara bendera kali ini, saya akan menyampaikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman bagi setiap prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin dalam melaksanakan tugassehari-hari.

Selanjutnya saya berharap agar kemampuan dan profesionalisme keprajuritan untuk ditingkatkan melalui pendidikan. Para Dansat agar memberikan motivasi kepada anggotanya yang memenuhi kebutuhan syarat untuk mengikuti semua macam seleksi pendidikan," Ucap amanatnya Panglima Kodam XIV/Hsn yang di bacakan Kapten Inf Sudirman. (DAL/PEN).

Tidak ada komentar