Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembangunan RTLH TW III Tahap IV Kodim 1425/Jeneponto Tahap Pemasangan Rangka Atap Rumah

JENEPONTO - Pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TW III tahap IV Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddi...



JENEPONTO - Pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TW III tahap IV Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, milik Daeng Mangka memasuki progres pemasangan rangka atap. Sabtu, 17/06/2023.

Babinsa Sertu Abdul Rasyid dalam keterangannya mengatakan Rehab RTLH ini dilaksanakan di Desa Bonto Mate'ne Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, ucap Babinsa.

Lebih lanjut ia katakan, Rehab RTLH merupakan salah satu program prioritas TNI-AD dalam hal ini KASAD, yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, guna meringankan beban dan membantu kesulitan rakyat yang membutuhkan, jelas Sertu Abdul Rasyid.

“Saat ini proses pengerjaan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) wilayah Kodim 1425/Jeneponto dalam tahap pemasangan rangka atap rumah yang di kerjakan oleh anggota Kodim 1425/Jeneponto bersama warga masyarakat setempat, ujarnya.

Sementara pemilik rumah Daeng Mangka saat di temui Penerangan Kodim 1425/Jeneponto menuturkan "Tidak kusangka kareng rumahku mau diperbaiki sama Tentara, saya kira Babinsa Sertu Abdul Rasyid bercandaji sama saya bahwa mauki dapat bantuan dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, mauki dibangunkan rumah baru", ungkap Daeng Mangka sambil terharu.

"Alhamdulillah, rumahku di perbaiki betul sama Tentara Kodim 1425/Jeneponto, Terimakasih banyak kareng Bapak Pangdam, mudah-mudahan nabalaski Allah SWT". 

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar