Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1404/Pinrang serahkan bonus dari Bupati kepada peraih medali Piala Kasad.l

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai, Dandim1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, S.I,P,. M,I,P., menyerahkan bonus d...



Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai, Dandim1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, S.I,P,. M,I,P., menyerahkan bonus dari Bupati untuk atlet Pencak Silat peraih medali di open Turnamen Pencak Silat Piala Kasad tahun 2023, bertempat di Makodim 1404/Pinrang, (12/06/2023).

Open turnamen Piala Kasad digelar di GOR Sudiang Kota Makassar yang diikuti ratusan tim dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Dari 10 orang Pesilat yang diutus Kodim 1404/Pinrang pada open turnamen tersebut, empat Pesilat diantaranya berhasil meraih medali.

”Bonus dari Bupati ini untuk menumbuhkembangkan motivasi berlatih para pesilat, untuk meraih prestasi yang lebih gemilang dan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, para atlet yang ada di bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang dapat menggunakan sarana gedung yang dimiliki oleh Kodim 1404/Pinrang", kata Dandim.

Pelatih Tim Silat Kodim 1404/Pinrang, Syawaluddin mengapresiasi dukungan Kodim 1404/Pinrang untuk para Pesilat. Menurutnya dengan dukungan Kodim 1404/Pinrang, akan menumbuhkan semangat berlatih para atlet untuk berprestasi lebih baik.

Adapun empat Pesilat utusan Kodim 1404/Pinrang yang berhasil meraih medali adalah Ainun Annas yang turun di kelas 55/59 kilogram untuk kategori tanding remaja putri meraih medali emas, sedang medali perak dipersembahkan oleh Malikina yang turun di kelas 55/60 kilogram untuk kategori tanding dewasa putri serta medali perunggu diraih oleh Wanti yang bertanding di kelas G dewasa putri dan Ahmad Dhani yang bertanding di seni tunggal putra.

Tidak ada komentar