Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1707/Merauke Lepas Siswa-Siswi TK Kartika VI-9

Bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua Selatan, Komandan Kodim 1707/Mera...



Bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke - Papua Selatan, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke melepas siswa-siswi Kelompok Bermain dan Kelompok B TK Kartika VI-9 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Kodim 1707 Tahun Pelajaran 2022/2023. Sabtu (17/6/2023).

Selaku Pembina TK Kartika VI-9 Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah selesai melaksanakan pendidikan di TK Kartika, perlu diingat bahwa saat ini bukan merupakan akhir dari pendidikan namun merupakan awal dalam menempuh pendidikan hingga yang lebih tinggi. Bekal selama pendidikan yang sudah di jalani di TK Kartika Kodim 1707/Merauke semoga bisa menjadikan modal untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

"Terimakasih kepada Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan para Guru TK Kartika VI-9 Kodim 1707/Merauke yang sudah mendidik anak-anak kita sehingga bisa lulus dan menjadikan prestasi serta kebanggaan buat kita bersama". ucap Dandim 1707/Merauke.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afnita Sari Kriswandito selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para Guru yang telah membimbing, mendidik dan mencurahkan kasih sayang kepada anak-anak kita semua, dan semoga ilmu yang diberikan menjadi ilmu yang sangat bermanfaat bagi mereka dalam menghadapi pendidikan selanjutnya.

Sementara dalam sambutannya Kepala Sekolah TK Kartika Jaya Ibu Andi Nusrat Melati, S.IP menyampaikan bahwa untuk saat ini TK Kartika Jaya Kodim 1707/Merauke menamatkan sebanyak 97 anak dan sudah siap untuk melanjutkan ke Sekolah Dasar.

Pada kesempatan yang sama Bapak Dominggus Frans, SH, MH selaku perwakilan orang tua murid menyampaikan rasa syukur dan bangga melihat perkembangan yang telah dicapai oleh anak-nak kita selama berada di TK Kodim 1707/Merauke.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Ribut Marhenanto, Bapak Dominggus Frans, SH, MH (Advokat), Para Guru TK Kartika Jaya Kodim 1707/Merauke dan Para Orang Tua Murid serta siswa-siswi TK Kartika VI-9 Kodim 1707/Merauke.

Tidak ada komentar