Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembuatan Pagar Kebun Hasil Musyawarah Desa, Babinsa Salang Cek Langsung Di Lokasi Kebun

Simeulue - Kopda Alip P. Babinsa Koramil 04/Salang bersama ketua kelompok Tani meninjau langsung pembuatan pagar yang merupakan kesepakatan ...



Simeulue - Kopda Alip P. Babinsa Koramil 04/Salang bersama ketua kelompok Tani meninjau langsung pembuatan pagar yang merupakan kesepakatan melalui musyawarah Desa bertempat di Desa Panton Lawe Kec. Salang, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan merupakan kesepakatan melalui musyawarah Desa yang harus segera dikerjakan, dimana sebagian pagar milik petani masih belum terpasang.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Salang Kopda Alip langsung meninjau pembuatan pagar tersebut, dalam kesempatan Kopda Alip menyampaikan melalui pengecekan pagar guna memastikan pagar tersebut sudah dapat digunakan, guna mencegah agar hama tanaman tidak masuk ke dalam lahan kebun, "ucapnya.

Menurutnya, selain tugas rutin untuk mengetahui kondisi wilayah juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Karena, dengan mendekatkan diri pada masyarakat, Babinsa akan selalu dicintai dan dihormati, "pungkasnya.

Tidak ada komentar