Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dukung Program Bhakti Kesehatan Polres Jeneponto, Personel Kodim 1425/Jeneponto Ikut Donor Darah

JENEPONTO - Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Bhayangkara Ke-77, personel Kodim 1425/Jeneponto ikut dalam mendukung program Bhakti Keseha...



JENEPONTO - Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Bhayangkara Ke-77, personel Kodim 1425/Jeneponto ikut dalam mendukung program Bhakti Kesehatan Donor Darah yang digelar di Makopolres Jeneponto, jl. Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Senin, 19/06/2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., menyampaikan saat di konfirmasi oleh penerangan Kodim 1425/Jeneponto, bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah yang diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, ucap AKBP Andi Erma Suryono.

Polres Jeneponto bersama Kodim 1425/Jeneponto siap mendukung dan ikut melaksanakan donor darah, itu artinya Sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Jeneponto masih terus terjaga, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Jeneponto katakan, Bukan hanya pada saat kegiatan donor darah saja akan tetapi dilapangan pun Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap bersinergi dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah.

Sementara Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengatakan keikutsertaan personel Kodim 1425/Jeneponto dalam kegiatan donor darah yang digelar Polres Jeneponto sebagai bukti nyata wujud sinergitas TNI-Polri, ungkap Dandim Jeneponto.

Dandim Jeneponto berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk semangat dan jiwa korsa serta kebersamaan dan Kekompakan TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas diwilayah dan meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa. Pungkas Letkol Inf Muhammad Amin.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar