Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Pelantikan Remaja Mesjid Darul Aman, Ini Pesan Camat Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Remaja Masjid wajib berkontribusi memakmurkan Masjid dan mengambil bagian dalam kegiatan kegiatan sosial. Hal t...



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Remaja Masjid wajib berkontribusi memakmurkan Masjid dan mengambil bagian dalam kegiatan kegiatan sosial. Hal tersebut di sampaikan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si saat menghadiri pelantikan pengurus Remaja Masjid Darul Aman, Kelurahan Pannampu periode 2023 - 2028, Ahad, (25/06/2023).

Menurut Alamsyah Sahabuddin,  Remaja Masjid merupakan  kumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan suatu masjid. Dia berharap pengurus yang baru bertanggung jawab memakmurkan Masjid. 

Alamsyah Sahabuddin juga berharap kepada pengurus Masjid yang baru dilantik agar lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat menjadi contoh bagi remaja Masjid yang ada di Kecamatan Tallo 

“Berharapa pengurus yang sudah dilantik dapat mengambil peran dengan konsep dan desain tersendiri dalam memkamurkan masjid, sehingga mejadi contoh bagi pengurus remaja masjid yamg ada di Kecamatan Talllo,” tutur Alamsyah Sahabuddin. 

Selai itu juga Remaja Masjid Darul Aman Pannampu diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan dan mampu bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah di Kecamatan Tallo. 

Remaja Masjid Darul Aman ini dilantik oleh Anggota DPRD kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad, pelantikan tersebut  juga dihadiri tokoh masyarakat Kecamatam Tallo, tokoh agama Kelurahan Pannampu dan beberapa Lurah. (**)

Tidak ada komentar