Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Sawaerma Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Serda Marlon Alat dan Serda Edwin Klawom me...



Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Serda Marlon Alat dan Serda Edwin Klawom mengajak kepada masyarakat Kampung Sauti Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat - Papua Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Ajakan Babinsa Serda Marlon Alat dan Serda Edwin Klawom tersebut disampaikan langsung saat ia melaksanakan komunikasi sosial di rumah Bapak Bartomeus salah satu masyarakat Kampung Sauti. Rabu (7/6/23).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-12/Sawaerma Kapten Inf Rony K. Retraubun menyampaikan bahwa kegiatan komsos yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil Sawaerma dilakukan secara rutin dan berkesinambungan guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Pada kegiatan komsos tersebut Babinsa Serda Marlon Alat dan Serda Edwin Klawom mengajak kepada Bapak Bartomeus untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Kampung Sauti, menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan selalu menjaga kerukunan antar tetangga". ungkap Kapten Inf Rony.

Mewakili keluarga, Bapak Bartomeus mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma yang telah berkunjung kerumahnya dan memberikan beberapa hal positif dengan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kerukunan antar tetangga dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Tidak ada komentar