Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjelang HUT RI ke-78, Babinsa Koramil-01 Kodim 1404/Pinrang bantu warga bersihkan lapangan sepak bola

Guna menyiapkan tempat sarana dan prasarana dalam rangka kegiatan HUT RI Ke - 78 tahun 2023, Babinsa Koramil-01 Kodim 1404/Pinrang Serda Muk...



Guna menyiapkan tempat sarana dan prasarana dalam rangka kegiatan HUT RI Ke - 78 tahun 2023, Babinsa Koramil-01 Kodim 1404/Pinrang Serda Mukmin melaksanakan kerja bhakti bersama warga membersihkan lapangan sepak bola di Lingkungan Lappa-lappae Kelurahan Tellumpanua Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang

Serda Mukmin mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di Desa binaanya yang akan digunakan pelaksanaan pertandingan maupun perlombaan serta upacara peringatan HUT RI nantinya.

"kami bahu-membahu dengan warga membersihkan lapangan sepak bola ini agar layak dipergunakan untyuk melaksanakan berbagai pertandingan dan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 di Kecamatan Suppa. Nantinya lapangan ini juga dipakai melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi", ujar Babinsa.

Masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi dan batu-batu besar yang ada di lapangan juga dipindahkan, sehingga lapangan jadi bersih dan layak dipakai merayakan HUT RI ke 78 tahun 2023.

Tidak ada komentar