Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Elikobel Latih Baris Berbaris Linmas Kampung Bunggay

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serma Triono, Serma Eko Basuki dan Serka Deswandi memberikan pela...



Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serma Triono, Serma Eko Basuki dan Serka Deswandi memberikan pelatihan baris berbaris kepada para Linmas Kampung Bunggay bertempat di Halaman Balai Kampung Bunggay Distrik Elikobel Kabupaten Merauke - Papua Selatan.

Kegiatan pelatihan baris berbaris yang dilatihkan oleh Babinsa Koramil Elikobel kepada para Linmas Kampung Bunggay tersebut merupakan salah satu pembinaan kepada Linmas untuk dapat meningkatkan disiplin, semangat dan kekompakan serta sikap yang tangkas guna mendukung tugasnya sebagai pelindung masyarakat.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan bahwa pelatihan baris berbaris kepada para Linmas di wilayah teritorial Koramil Elikobel secara berkesinambungan terus dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel yang bertujuan untuk meningkatkan semangat, disiplin dan kekompakan mereka guna mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Perlindungan Masyarakat (Linmas).

"Selain dapat melaksanakan tugasnya sebagai Linmas, dengan memiliki semangat yang tinggi, disiplin dan kompak tentunya juga dapat membantu aparat baik TNI/Polri untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah". ungkap Danramil Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023.

"Selain itu, Linmas merupakan benteng keamanan dan ketertiban masyarakat maka dengan memiliki sikap yang tangkas, disiplin dan kompak maka mereka benar-benar bisa melaksanakan tugasnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat". terangnya.

Kepala Kampung Bunggay Bapak Angga Siwayudi mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil Elikobel yang sudah berkunjung di Kampung Bunggay dan memberikan pelatihan baris berbaris kepada para Linmas Kampung Bunggay untuk meningkatkan disiplin dan semangat para Linmas.

Tidak ada komentar