Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Pos Ramil Jagebob Bantu Petugas Kesehatan Gelar Poyandu Balita

Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Piter Mahajani melaksanakan pendampingan dan membantu petugas kes...



Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Piter Mahajani melaksanakan pendampingan dan membantu petugas kesehatan Puskesmas Jagebob dalam menggelar Posyandu Balita di Pustu Kampung Poo Distrik Jagebob Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Kamis (20/7/2023).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf La Haruni mengatakan bahwa kegiatan Posyandu Balita secara rutin digelar oleh petugas kesehatan Puskesmas Jagebob sesuai dengan wilayah tanggung jawab yang menjadi layanan kesehatan dan kali ini pelaksanaan Posyandu digear di Pustu Kampung Poo.

"Dalam pelaksanaannya Posyandu Balita tersebut melakukan berbagai kegiatan diantaranya penimbangan berat badan balita/anak, pengukuran tinggi badan dan pemberian makanan tambahan bergizi serta vitamin". ungkap Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf La Haruni.

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Piter Mahajani menghimbau kepada para orang tua yang memiliki balita agar disetiap ada pelayanan kesehatan Posyandu bisa hadir dan membawa balitanya untuk mendapatkan layanan kesehatan sehingga bayi/balita dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat.

Dalam pelaksanaannya pelayanan kesehatan Posyandu Balita tersebut dipimpin langsung oleh Bidan Sisilia yang didampingi oleh Bidan Lisa dan Petugas Gizi Ibu Mijanah yang dibantu para Kader Posyandu Pustu Kampung Poo.

Tidak ada komentar