Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Pimpin Upacara Apel. Benyamin: Tingkatkan Disiplin dalam MelaksanakanTugas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -Mengawali minggu ketiga di bulan Juli ini, Senin (17/07/2023) pagi kembali Upacara Apel menjadi kegiatan rutin y...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -Mengawali minggu ketiga di bulan Juli ini, Senin (17/07/2023) pagi kembali Upacara Apel menjadi kegiatan rutin yang  dilaksanakan setiap hari Senin bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Kantor Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. 

Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.Si pada apel pagi ini bertindak sebagai Pembina Upacara dan Lurah Sudiang Raya H. Dudi Pamadeng, SE.,MM. sebagai Komandan Upacara.

Dalam arahannya, Benyamin meminta  agar selalu disiplin dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab termasuk saat mengikuti upacara apel pagi ini. Hal ini tentunya menjadi cermin setiap ASN maupun Laskar Pelangi untuk lebih meningkatkan tujuan dan pencapaian dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. 

Selain itu, Benyamin juga menginstruksikan pegawai agar terus mengaktifkan aktifitas Pelayanan di Kontainer Terpadu (KONTER) di masing-masing Kelurahan

“Staf Kelurahan wajib standby dan mengaktifkan aktifitas pelayanan di Kontainer Terpadu masing-masing. Kiranya jadwalnya diatur agar tertib,” jelasnya.

“Kontainer Terpadu (KONTER) difungsikan agar warga dapat lebih mudah menjangkau dan terpenuhi kebutuhannya,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar