Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

FPI Parepare Bantu Korban Kebakaran Di Kelurahan Bukit Harapan Dan Kelurahan Bukit Indah

Kebakaran terjadi di Jalan Sosial, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (11/7/2023). Melihat hal ini  FPI PAREPARE tid...



Kebakaran terjadi di Jalan Sosial, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (11/7/2023). Melihat hal ini 
FPI PAREPARE tidak tinggal diam. Hari Rabu (13/7/2023) menurunkan personil untuk membantu korban kebakaran di jl sosial Kelurahan bukit harapan kota Parepare. Dalam kebakaran ini menghanguskan dua rumah yang terdiri dari tiga KK. 
Tidak lama setelah kejadian tersebut terjadi lagi kebakaran di kelurahan bukit indah dekat SMA gajah Mada kota Parepare (16/7/2023). Kebakaran ini menghanguskan satu rumah dan sebuah mobil pick up. Terdapat juga korban jiwa nenek nenek berusia 80 tahun yang bernama nenek cikong. FPI PAREPARE langsung turun tangan membantu korban kebakaran tersebut.
Fahri Nusantara selaku ketua FPI KOTA PAREPARE mengatakan: 
"Inilah FPI yang senantiasa membantu korban bencana alam apapun bentuknya, FPI  juga senantiasa membantu masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan, membantu masyarakat yang kesusahan baik itu berupa beras, gas LPG Refill dan lain lain."
Untuk kegiatan kegiatan FPI PAREPARE silahkan klik di bawah ini.

https://www.faktakini.info/search?q=Parepare+&max-results=7&m=1

Dan untuk channel resmi dari FPI PAREPARE silahkan klik link dibawah ini:

https://t.me/front_persaudaraan_islam1

Dan bagi yang ingin berdonasi ke FPI PAREPARE silahkan ke sini:
BANK RAKYAT INDONESIA

FPI PAREPARE

501801036344533

Kode bank : 002

FPI PAREPARE  menerapkan program saldo nol rupiah, artinya semua donasi dan sumbangan dari ummat tidak disimpan di rekening lama lama tapi langsung digunakan seluruhnya untuk ummat. 
Konfirmasi transfer dan penjemputan donasi

085237312741

Tidak ada komentar