Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1022/Tanah Humbu gelar Doa Bersama untuk Kodam VI/Mulawarman sejajaran

TANAH BUMBU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman ke-65, Kodim 1022/Tnb menggelar Doa Bersama dengan mengundang a...



TANAH BUMBU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman ke-65, Kodim 1022/Tnb menggelar Doa Bersama dengan mengundang anak Yatim Piatu Panti Asuhan yang dilaksanakan di Mushola Makodim 1022/Tnb, Senin (17/07/2023).

Kegiatan yang digelar di Mushola Makodim jalan Kodeco Km 4,5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat dihadiri oleh seluruh anggota Staf dan dipimpin oleh Pasipers Kodim 1022/Tnb  Letda Inf Horensyah.

Diawali dengan sholat Ashar berjamaah  dilanjutkan pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh salah seorang pengurus Panti Asuhan, kemudian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Pasiper 1022/Tanah Bumbu, Letda Inf Horensyah mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan Doa bersama digelar dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65 di Mushola Makodim.
"Pelaksanaan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman di Mushola Makodim dihadiri oleh seluruh anggota Staf, kegiatan yang diawali dengan sholat Ashar berjamaah, pembacaan surah Yasin dilanjutkan dengan doa bersama".

"Dengan adanya kegiatan ini, kami memohon diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan kewajiban sebagai anggota TNI, dengan hal-hal yang bersifat positif dengan cara melaksanakan tugas pokok masing-masing yang telah ditentukan dengan tema "Bersinergi Untuk Negeri", pungkas Pasipers. (Kodim 1022/Tnb).

Tidak ada komentar