Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Turut Mensukseskan Youth City Changers, Kecamatan Tallo Mengirim 315 Pemuda

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Siap Sukseskan Youth City Changers, hari ini Pemerintah Kecamatan Tallo mengirim pemuda sebagai delegasi dalam ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Siap Sukseskan Youth City Changers, hari ini Pemerintah Kecamatan Tallo mengirim pemuda sebagai delegasi dalam event youth City Changers bertempat di Tokka Tena Rata Kabupaten Maros, Senin, (10/07/2023).

Menurut Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si, mengatakan event Youth City Changers merupakan rangkaian dari kegiantan Rakernas APEKSI XVI yang digelar di Kota Makassar dan diikuti sekitar 3000 an pemuda dari 98 kota se Indonesia

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rakernas APEKSI XVI yang digelar di kota Makassar. Untuk suksesnya kegiatan ini kami pemerintah Kecamatan Tallo mengirim pemuda sebanyak 315 orang untuk mengikuti event youth City Changers,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah menambahkan peran pemuda sangat dibutuhkan dalam membangun kota, maka dari itu pentingnya pemuda dihadirkan dalam kegiatan event Youth City Changers agar dapat berkontribusi memberikan masukan dalam membangun kota.

Rencananya event Youth City Changers, juga dihadiri Menpora RI Dito Ariotedjo, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Keua Apeksi Bima Arya. (*)


Tidak ada komentar