Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Penghormatan Kepada Pahlawan, Danrem 092/Mrl Pimpin Ziarah Ke TMP

Tanjung Selor – Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, Sos., M.Sc. pimpin Upacara ziarah rombongan dalam rangka memperin...



Tanjung Selor – Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, Sos., M.Sc. pimpin Upacara ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-65 Tahun 2023, di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa. Kamis (13/07/2023).

Kegiatan ziarah rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. dan dihadiri oleh Kasrem 092/Mrl, Para Kasi Kasrem 092/Mrl, Dandim Kodim 0903/Bul, Dandim 0914/Tnt dan Dandenpom VI/3 Bulungan serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman beserta Pengurus Koorcab Rem 092.

Ziarah rombongan dilaksanakan bertujuan untuk mengenang jasa para pejuang pahlawan yang telah gugur dan mengandung makna yang sangat dalam, karena selain sebagai sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa.

Pelaksanaan Ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjut mengheningkan Cipta dan peletakan Karangan Bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara makam Pahlawan Kusuma Negara oleh seluruh peserta ziarah.

Pelaksanaan Upacara Ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-65 Tahun 2023 berjalan dengan aman, lancar dan khidmat.

Tidak ada komentar