Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1801-01/Manokwari Dan Ketua Persit KCK Cabang XII Hadiri Syukuran HUT RI ke-78 Di Sanggeng Tengah

Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Hadiri Acara Syukuran HUT Kemerdekaan Repu...



Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Hadiri Acara Syukuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Pondok Sahabat Anak Sanggeng Tengah Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (19/08/2023).

Acara syukuran HUT Kemerdekaan RI Ke-78 ini diselenggarakan oleh Koramil 1801-01/Manokwari dan Masyarakat Sanggeng Tengah. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 1801-01/Manokwari , Ketua RT, Babinsa Sanggeng, Anak-Anak Pondok Sahabat dan masyarakat Sanggeng Tengah.

Pada kesempatan ini sekaligus dilakukan pembagian hadiah dan tropi/piala kepada para pemenang berbagai perlombaan dan pertandingan yang telah di gelar beberapa Minggu sebelumnya.

Danramil 1801-01/Manokwari mengatakan bahwa setelah beberapa Minggu lalu di selenggarakan lomba dan pertandingan yang melibatkan Pondok Sabahat Anak Sanggeng tengah bersama sama dengan warga. "Maka pada hari ini kita berkumpul disini untuk mensyukuri proklamasi kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, sebagai warga negara kita patut mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan kita." Ujarnya 

Dalam sambutannya, Dandim 1801/Manokwari menyampaikan ucapakan terima kasih kepada warga Sanggeng tengah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan Koramil, ini adalah wujud penghargaan dan kebahagiaan kita bersama dimana bangsa Indonesia telah memberi kesejahteraan dan kedamaian.

"Anak anak Pondok sahabat anak harus terus kita bina sebagai generasi penerus bangsa kepada para orang tua agar tidak bosan bosan melakukan pembinaan dan pengasuhan sehingga anak anak ini kelak menjadi sukses sesuai cita cita mereka." tuturnya 

Diakhir sambutannya Dandim 1801/Manokwari dan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari berkesempatan memberikan bantuan bonus kepada para pemenang lomba dan juga menyerahkan Piala bergilir kepada pemenang pertandingan gawang mini.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus ketua RT 01 Bpk Toni Kaumfu menyampaikan terima kasih atas perhatian Kodim dan Koramil yang telah membantu kami selama pelaksanaan kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78 khususnya di Sanggeng Tengah, secara khusus terima kasih atas kehadiran Dandim beserta Ibu, sangat luar biasa bisa bersama kami di Sanggeng ini, ini bukti bahwa Sanggeng bersahabat dan berdamai bagi semua orang.

Tidak ada komentar