Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1801/Manokwari Tutup Dan Serahkan Piala Juara Pertandingan Sepak Bola Usia-17

Kodim 1801/Manokwari bersama GAMKI Manokwari menyelenggarakan Pertandingan Puncak Final Sepak Bola Usia 17 dan Penyerahan Piala serta Uang P...



Kodim 1801/Manokwari bersama GAMKI Manokwari menyelenggarakan Pertandingan Puncak Final Sepak Bola Usia 17 dan Penyerahan Piala serta Uang Pembinaan di Lapangan Bola Makodim 1801/Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (31/08/2023).

Pertandingan Puncak Final U-17 ini antara Doberay United dengan SSB Kasuari. Kedua Tim saling menunjukkan strategi, skill dan kerjasama Tim di pertandingan final ini sehingga para penonton sangat antusias memberikan dukungan kepada Tim yang dijagokan. Hasil pertandingan final dimenangkan oleh Doberay United dengan Skor 2-0.

Pertandingan Final ini disaksikan langsung oleh Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Ny. Sukur Hermanto dan Kasdim 1801/Manokwari. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Perwira Staf, Para Danramil, Para Pengurus Persit, seluruh Prajurit Kodim 1801/Manokwari, Panitia penyelenggaraan dan masyarakat.


Dalam sambutannya sebelum menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada TIm yang juara, Letkol Inf Sukur Hermanto menyampaikan ucapan terimakasih terima kasih kepada seluruh panitia wasit dan hakim garis yang bekerja keras dan semangatnya serta dukungan dari pemain dan supporter dari tim time sepak bola selalu menunjukan sportivitas sehingga kegiatan sepak bola mulai dari pembukaan hingga selesai yang di selenggarakan oleh Panitia dari Kodim 1801/Manokwari berjalan dengan baik.

"Kegiatan ini merupakan Program dari TNI AD dengan tujuan untuk menggali potensi para pemuda  yang ada di Kabupaten Manokwari dalam Sepak bola serta menumbuhkan rasa nasionalisme, semangat juang dan sportifitas yang tinggi serta juga tidak sekadar kompetisi sepak bola, melainkan sarana membangun silaturahmi antar pemuda dan Masyarakat Manokwari  Provinsi Papua Barat." tutupnya

Diakhir acara, Dandim 1801/Manokwari menyerahkan Piala serta Uang Pembinaan kepada Juara Pertama yaitu Doberay United, Kasdim serahkan Piala serta uang pembinaan kepada Juara kedua yaitu SSB Kasuari dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari serahkan Piala serta uang pembinaan kepada Juara Ketiga yaitu SMA Negeri 01 Manokwari serta ditutup dengan foto bersama.

Tidak ada komentar