Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0914/TNI Panen Raya Padi Bersama Bupati Tana Tidung Dan Masyarakat

Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan, Kodim 0914/Tnt melakukan panen raya padi lahan kering bersama Bupati Tana Tidung dan masyarakat,...



Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan, Kodim 0914/Tnt melakukan panen raya padi lahan kering bersama Bupati Tana Tidung dan masyarakat, bertempat di Desa Sebidai, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung. Jumat (25/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, A.Md, Dandim  0914/Tnt Letkol Inf Kresna Santy Dharma, S.E., M.Han, Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari, Danramil 0914-01/Ssy Kapten Inf Bambang Saputra, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten tana tidung, Camat, Kades se Kabupaten Tana Tidung, Babinsa Sebidai dan Kelompok tani desa Sebidai.

Dandim 0914/Tnt Letkol Inf Kresna Santy Dharma, S.E., M.Han melalui Danramil 0914-02/Sesayap Kapten Inf Bambang Saputra saat dilokasi menyampaikan, kegiatan panen raya ini merupakan wujud nyata untuk memberikan keyakinan bagi masyarakat Kabupaten Tana Tidung bahwa kita siap memenuhi kebutuhan pangan," ujar Dandim 0914/TNT.

Beliau  juga menegaskan, ketahanan pangan merupakan program kerja Kodim 0914/Tnt untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayah.

"Dengan tujuan membantu program pemerintah untuk meningkatkan pencapaian hak atas pangan, meningkatkan ketahanan pangan nasional dan lokal, meningkatkan kesejahteraan petani dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta meningkatkan perekonomian agar ketersediaan logistik di wilayah sesuai dengan kearifan lokal," tegas Danramil 01/Sesayap.

Tidak ada komentar