Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Pembukaan Pemusatan Latihan Paskibraka, Dandim 1425 Jeneponto, Tidak Ada Orang Yang Hebat Tanpa Latihan

JENEPONTO - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Keme...




JENEPONTO - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengibaran Sang Merah Putih pada HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke- 78 Tahun, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menghadiri kegiatan acara Pembukaan Pemusatan Latihan peserta Paskibraka Tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2023, di Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto. Rabu, 02/07/2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si., dan dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto, Plt. Sekda Jeneponto, Kabag SDM Polres Jeneponto, Kaban Kesbangpol Jeneponto,  Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Jeneponto, Kadis PORA Jeneponto, dan Para Pembina dan Pelatih Peserta Paskibraka.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan, adik-adik sekalian adalah putra-putri terbaik yang terpilih dari seluruh perwakilan sekolah, oleh karena itu, berlatih dengan disiplin dan semangat serta tulus ikhlas, ikuti instruksi dari pembina dan pelatih, ucap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

"Tidak ada orang yang hebat tanpa latihan, dan tidak ada usaha yang sia-sia sebaliknya sia-sia itu ketika kita tidak usaha", semua itu kita bisa capai dengan perjuangan dan pengorbanan serta kerja keras dalam berlatih dengan semangat dan disiplin, untuk meraih hasil yang baik dan maksimal, kata Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Sementara Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan kesempatan yang baik ini menjadi momentum dalam membangun kompetensi pelajar selaku generasi muda yang tangguh, aktif, produktif, dan memiliki daya saing dan semangat nasionalisme yang tinggi, ujarnya.

" Semoga dengan pemusatan latihan ini akan menghasilkan Paskibraka yang cerdas dan terampil dan mampu mengemban amanah seperti yang telah dijalankan oleh angggota Paskibraka di tahun-tahun sebelumnya." Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar