Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kebugaran, Dandim 1422/Maros Bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Melaksanakan Olah Raga Senam Bersama.

Maros  - Komandan Kodim 1422//maros Letkol Arm Nikolas Sirilus bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI benny Arfan,  M. MP, ...



Maros - Komandan Kodim 1422//maros Letkol Arm Nikolas Sirilus bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI benny Arfan,  M. MP, MMDS., MSS
melaksanakan olah raga bersama di lapangan sepak bola Lanud Sultan Hasanuddin  Kelurahan Hasanuddin Kab. Maros Minggu (27/8/2023).

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Ini agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari”, ujarnya.

Selain untuk menyehatkan badan, olahraga senam bersama juga dapat meningkatkan fungsi organ tubuh, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi, secara rutin dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh serta menurunkan berat badan.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Kegiatan olahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana kerja yang nyaman dan harmonis”.

Tidak ada komentar